SeleraWaktu.com

Waktu Juga Punya Selera

Bisnis

Buka Kantor Baru di Jakarta, Perusahaan Logistik Asal Dubai Ekspansi Bisnis ke Indonesia

Perusahaan logistik global berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab, resmi melakukan ekspansi bisnis ke Indonesia dengan mendirikan perusahaan solusi logistik terpadu Aramex Indonesia dengan membuka kantor baru di Jalan Penjernihan, Jakarta. Pembukaan kantor baru ini menjadi bagian dari rencana Aramex memperluas jaringan di Indonesia dan Asia Tenggara guna memenuhi meningkatnya permintaan dari pelanggan bussiness to business (B2B) dan business to consumer (B2C) melalui solusi pengiriman yang lebih cepat dan andal. “Kehadiran kami dalam ekosistem sektor logistik dan pembukaan kantor baru di Indonesia menunjukkan komitmen teguh kami untuk memberikan keunggulan dalam layanan logistik yang lebih terintegrasi. Kami ingin menghadirkan layanan logistik yang efisien, solusi kelas dunia dan inovatif di Indonesia. Langkah kami hanyalah sebuah batu loncatan menuju masa depan kita yang cerah dengan potensi tidak terbatas," ungkap Samer Hajjar, Wakil Presiden Aramex – Asia Selatan dikutip Jumat, 6 Oktober 2023.

Dia menjelaskan, kantor yang baru diluncurkan ini memiliki infrastruktur canggih, memungkinkan Aramex Indonesia untuk menyederhanakan operasi dan penyampaian layanan secara lancar. Aramex juga memiliki divisi freight untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mendesak untuk pengiriman barang ekspres dengan menyediakan serangkaian pilihan jasa logistik yang komprehensif ke berbagai negara. Bisnis Aramex saat ini menjangkau 600 kota di 70 negara dengan cakupan bisnis Parcel Forwarding Aramex (Shop & Ship dan MyUS), Jasa Pengiriman Ekspres, Freight Forwarding dan Solusi Logistik & Rantai Pasok (Supply Chain).

Hot Transfer Liga 1: Henhen Herdiana Dilepas Persib Bandung ke Dewa United, Teddy Ungkap Sebabnya Persib Bandung Lepas Henhen Herdiana, Bobotoh 'Geruduk' Akun Instagram Pangeran Biru DEAL Resmi Hari TERAKHIR Transfer LIGA INGGRIS: Newcastle 5 Pemain, MU 9, Chelsea 8, Luton 10 Halaman all

Alasan Bojan Hodak Datangkan Kembali Henhen Herdiana ke Skuad Persib Bandung Lanjutkan Ekspansi ke Indonesia, Progesys Resmikan Kantor Baru di Jakarta Jakarta Sengit, Cek 3 Survei Elektabilitas Pilpres 2024 Terbaru, Terjawab Capres Terkuat di Ibu Kota Halaman 4

Acara peresmian kantor Aramex Indonesia dihadiri Samer Hajjar, Wakil Presiden – Asia Selatan Aramex; Chaidir M.si, Wakil Walikota Jakarta Pusat; dan Drs Mohammad Feriadi SA. MBA, Ketua Umum Asperindo.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *