SeleraWaktu.com

Waktu Juga Punya Selera

Lifestyle

Ini Motivasi Deviana Andritriana Bantu Ibu Rumah Tangga dengan Berbagi Tips Parenting

Ini Motivasi Deviana Andritriana Bantu Ibu Rumah Tangga dengan Berbagi Tips Parenting Bukan hanya wanita karier, seorang ibu rumah tangga juga bisa memberi pengaruh positif bagi banyak orang. Di media sosial, ibu rumah tangga macam itu disebut momfluencer .

Deviana Andritriana, merupakan satu di antara contohnya. Ia rutin berbagi cerita, tips, dan saran seputar kehidupan sehari hari dunia ibu ibu. Melalui akun Instagram @chelsea.carissa.yu, Deviana memanfaatkan sosial media untuk memberikan edukasi dan pengalamannya sebagai ibu rumah tangga. Semua bermula saat ia memilik anak pertama.

RAMALAN SHIO Kerbau Tahun Naga Kayu Imlek 2024: Produktif, Untung dan Sukses, Angka Hoki 1 dan 4 Pengakuan Kepsek di Pamekasan, Dituduh Gelembungkan Jumlah Siswa oleh Oknum Mengaku Wartawan Siaran Langsung Indosiar, Jadwal Bola Liga 1 Persib vs Persis, Barito Main, Ada Larangan Penonton

BREAKING NEWS: Guru Danau Dimakamkan, Ribuan Jemaah Padati Lokasi Pemakaman Pengakuan Kakak Ipar soal Ria Ricis Tak Pernah Disentuh, Teuku Ryan: Paham Agama Seperti Fitnah Halaman 4 Rekomendasi Kuliner Jogja: 5 Warung Soto Daging Sapi yang Terkenal dan Melegenda

Revitalisasi GOR Segiri Samarinda Belum Selesai, Pasar Ramadhan Digelar di Tempat Berbeda Calon Pemenang Pilpres 2024 Mulai Terlihat Jelang Pencoblosan, 6 Hasil Survei Elektabilitas Terbaru Halaman 4 Sebagai ibu baru, diakuinya banyak hal yang perlu dipelajari karena banyak pula tak dimengerti olehnya.

Seiring waktu ia menemukan solusi dan cara yang dirasa tepat untuk mengurus dan membesarkan anak. “Sekarang sudah anak dua bertekad lebih banyak lagi membagi tips seputar parenting buat ibu ibu baru,” kata Deviana. Dari pengalaman tersebut, menurut dia, ada banyak tips dan trik parenting yang bisa dibagi buat orang tua lainnya.

Deviana juga kerap membagi ulasan produk produk penunjang rumah tangga yang ia gunakan dan merekomendasikannya kepada followersnya. “Kalau saya menemukan barang bermanfaat untuk rumah tangga, saya pasti ingin merekomendasikannya supaya ibu ibu lain merasakan hal yang sama dengan saya,” ujar Deviana. Sebut sjaa, mainan anak, pembersih udara, barang elektronik, mainan anak, fashion anak camilan sehat untuk anak, sampai skincare dan vitamin untuk ibu ibu menyusui.

Berkat ketekunannya membuat review produk yang bagus dan informatif, ibu muda yang memiliki panggilan Mom Devi ini dipercaya banyak brand menjadi Brand Ambassador. Selain menjadi BA, Devi juga sering didapuk untuk menjadi pembicara di berbagai event. Di tengah aktivitas webinar dan sharing sebagai momfluencer, Mom devi juga tetap fokus mendidik kedua anaknya.

Bagi Devi, sharing seputar parenting adalah passion dan hobi yang bisa sekaligus dikerjakan dan menghasilkan. “ Sharing tentang kehidupan sehari hari itu menarik, karena bisa langsung diaplikasikan,” tandasnya. Ia masih punya target ingin lebih banyak lagi ibu ibu yang terbantu lewat postingan postingannya.

Melalui aktivitas tersebut, ia merasa termotivasi dan terberkati karena bisa bermanfaat bagi banyak orang. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *