SeleraWaktu.com

Waktu Juga Punya Selera

Bisnis

Makin Praktis Liburan ke Singapura Enggak Perlu Tukar SGD, Kini Bisa Bayar pakai QRIS di BRImo!

Pembayaran QRIS telah menjadi solusi mutakhir dalam dunia transaksi digital, khususnya bagi para traveller yang ingin merasakan kemudahan berbelanja di luar negeri. Salah satunya melalui BRImo milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang telah memperluas layanan QRIS cross border mereka hingga ke Singapura. Pembayaran QRIS cross border sendiri merupakan mekanisme pembayaran di merchant secara lintas negara dengan menggunakan skema QR Code. Layanan QRIS cross border ini merupakan proyek kolaborasi antara BRI dengan Bank Indonesia dalam meningkatkan layanan keuangan lintas batas. Dengan metode pembayaran lewat aplikasi BRImo, kamu yang bakal liburan natal dan tahun baru di Singapura bisa melakukan pembayaran dengan mudah ketika berbelanja!

Adapun keuntungan yang bisa didapatkan nasabah dengan menggunakan QRIS Cross Border pada aplikasi BRImo adalah; A. Nasabah BRImo tidak perlu repot membawa uang tunai SGD saat berkunjung ke Singapore. B. Nasabah BRImo tidak perlu repot menukarkan uang tunai ke money changer.

C. Cukup sekali scan, transaksi menjadi lebih cepat, mudah, murah, aman, handal. Tanpa perlu lagi menukar uang di money changer, kamu hanya perlu melakukan pemindaian QR Code melalui BRImo untuk setiap transaksi. Dengan begitu, kamu bisa merasakan liburan anti ribet ketika bepergian ke Singapura. Ria Ricis Tertunduk Lesu Usai Gugat Cerai Teuku Ryan

Ria Ricis Masih Enggan Buka Suara soal Alasannya Gugat Cerai Teuku Ryan Sosok Abib, Pria Yang Calon Istrinya Dihamili Orang Lain Tapi Tetap Bersedia Menikahi, Berakhir Pilu Halaman 4 KIP Aceh Coret Dua Caleg DPRA dari PKS dan Satu Caleg DPD, Ini Penyebabnya

Disinggung soal Alasan Gugat Cerai Teuku Ryan, Ria Ricis Menunduk dan Bungkam Pengakuan Kakak Ipar soal Ria Ricis Tak Pernah Disentuh, Teuku Ryan: Paham Agama Seperti Fitnah Halaman 4 Langkah langkah untuk menggunakan QRIS BRImo di Singapura juga tidak repot, dijamin transaksi yang kamu lakukan akan selesai dengan cepat. Simak langkah langkahnya di bawah ini:

1. Login ke aplikasi BRImo di smartphone mu 2. Klik fitur QRIS di merchant Singapura 3. Konfirmasi transaksi, cek apakah sudah sesuai nominalnya

4. Masukkan PIN BRImo milikmu 5. Tunggu hingga notifikasi transaksi berhasil, selesai! Batasan transaksi yang berlaku untuk pembayaran menggunakan QRIS cross border di aplikasi BRImo adalah Rp10.000.000 per transaksi, sementara untuk batasan harian terbagi dalam nasabah reguler maksimal Rp10.000.000/hari dan nasabah prioritas sebesar Rp20.000.000/hari.

Dengan layanan QRIS Cross Border, BRI bermaksud memberikan kemudahan bagi nasabah agar tidak perlu lagi repot membawa banyak uang tunai dan mengkonversinya ke dollar Singapura., cukup pakai BRImo untuk transaksi di beragam merchant berlogo NETS sehingga travelling menjadi aman dan nyaman. Sudah terbayang kan semudah apa melakukan transaksi di Singapura ketika sedang liburan Natal dan Tahun Baru? Kamu bisa merasakan kemudahan ini ketika shopping di mall atau bahkan jajan di kaki lima di Negeri Singa, lho! Tidak hanya itu, transaksi di negeri orang juga menjadi praktis dan aman secara finansial. Jadi kamu tinggal scan QR Code, bayar dan selesaikan transaksi! Yuk, download aplikasi sebelum liburan. Belanja di Singapura enggak perlu bawa dompet tebal lagi, tinggal scan QR nya!

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *