SeleraWaktu.com

Waktu Juga Punya Selera

Bisnis

Pertamina Raih Dua Penghargaan Internasional di Communitas Awards 2023

PT Pertamina (Persero) meraih berbagai penghargaan internasional dalam ajang Communitas Award, dari Association of Marketing and Communication Professionals (AMCP), Amerika Serikat. Pemberian penghargaan dilakukan secara online. Dua program Pertamina menyabet penghargaan dalam kategori Excellence in Corporate Social Responsibility, yakni program Pinky Movement dan program Pertamina SMEs Go Global.

VP Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan Pinky Movement sebagai pemenang Communitas Awards telah diluncurkan sejak tahun 2020. Hingga tahun 2022, program ini telah berhasil mencapai 881 outlet dan 854 usaha kecil pengguna Liquefied Petroleum Gas (LPG) subsidi, dengan total bantuan yang telah disalurkan mencapai Rp174,7 miliar. Sementara itu, Pertamina SMEs Go Global, merupakan rangkaian berbagai pembinaan yang ditujukan untuk mendorong peningkatan kapasitas pelaku UMKM sehingga dapat berorientasi ekspor.

Pertamina Raih Dua Penghargaan Internasional di Communitas Awards 2023 Nagita Slavina & Caca Resmi Dipolisikan Gideon Tengker, Dituduh sang Ayah Terlibat Pemalsuan Dokumen PLN Raih Dua Penghargaan Internasional di Ajang Asian Experience Awards 2023

PLN Raih 2 Penghargaan Internasional di Asian Experience Awards 2023. Indosat Ooredoo Hutchison Raih Dua Penghargaan Internasional, Asian Management Excellence Awards Berkat Anies Baswedan, Kampung Akuarium Raih Penghargaan Internasional Innovation Awards 2023

Pengakuan Kakak Ipar soal Ria Ricis Tak Pernah Disentuh, Teuku Ryan: Paham Agama Seperti Fitnah Halaman 4 "Melalui pelatihan yang diberikan kepada para pelaku UMKM, diharapkan dapat meningkatkan kualitas baik dari sisi produk maupun dari sumber daya manusianya, sehingga terlahir ide ide kreatif dan inovatif untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar. Pada akhirnya, produk lokal UMKM ini diharapkan juga bisa Go Global, masuk ke pasar internasional," jelas Fadjar dalam keterangan, Jumat (28/7/2023). Fadjar menambahkan, Pertamina berkomitmen menjalankan sustainability yang sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan.

Penghargaan tersebut menjadi bukti keberhasilan program CSR perusahaan, sekaligus menunjukkan citra positif perusahaan dalam menjalankan program TJSL dan meningkatkan daya saing dalam pertumbuhan bisnis berkelanjutan.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *